Phone :(0274) 484259

Email :kkpyogyakarta@yahoo.com

Admin
 24 May, 2017
semangat-baru-dengan-gedung-baru

YOGYAKARTA -- 2 Mei 2017, bapak Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan RI dr. H. Mohamad Subuh, MPPM meresmikan gedung Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas IV Yogyakarta yang berlokasi di jalan Ringroad Utara No 8 Nanggulan, Maguwoharjo, Depok, Sleman DIY. Keadaan bangunan KKP Yogyakarta sebelumnya seluruh kegiatan baik pelayanan maupun operasional kantor ditampung dengan bangunan satu lantai saja. Saat ini penampilan gedung KKP Yogyakarta yang telah selesai dilakukan rehab total menjadi gedung berlantai empat dengan luas tanah 492 m2 dan luas bangunan 914 m2. Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dalam pelayanan vaksinasi pada masyarakat pengguna serta kelancaran operasional kantor.

 

Pada lantai satu disediakan ruang pembayaran setoran PNBP vaksinasi yang bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia. Sehingga pembayaran vaksinasi sudah langsung disetor ke negara oleh wajib bayar. Gedung kantor dilengkapi dengan fasilitas jalur disabilitas di depan pintu masuk dan lift. Dengan adanya lift terutama untuk memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat pengguna vaksinasi yaitu diantaranya memudahkan jemaah berusia lanjut atau kondisi jemaah yang mengalami gangguan kesehatan persendian untuk menggunakan tangga menuju ruang pelayanan serta bagi operasional kantor sendiri. Di lantai dua merupakan tempat pelayanan vaksinasi, tersedia ruang tunggu, mushala dan ruang laktasi. Untuk lantai tiga dan empat merupakan area perkantoran KKP Yogyakarta.

 

Acara peresmian ini turut dihadiri Bapak Bupati Sleman yaitu Drs. H. Sri Purnomo, M.Si. Tim paduan suara KKP Yogyakarta menyambut tamu undangan dengan persembahan nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya dan MARS KKP. Dalam sambutannya Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan RI, dr. H. Mohamad Subuh, MPPM menghimbau agar KKP Yogya dapat memberikan pelayanan berkualitas terutama dalam rangka pencegahan penyebaran penyakit atau kejadian berpotensi menimbulkan kedaruratan kesehatan masyarakat dan semoga dengan telah digunakannya gedung baru ini semakin dapat meningkatkan kinerja KKP Yogyakarta.

 

Kontak Kami

Telp & Fax : (0274) 484259
Email: kkpyogyakarta@yahoo.com
Website: www.kkpyogyakarta.com

Today : 26 Visitor : 40508
Hits Today : 66 Online : 2
Total Hits : 118769