KKP YOGYAKARTA IKUT SERTA DALAM VAKSINASI COVID-19 PERSONEL ANGKASA PURA I YOGYAKARTA

YOGYAKARTA- 26 Maret 2021, sebagai salah satu instansi dalam pelayanan publik serta sebagai tulang punggung dalam moda transportasi udara yang tetap beroperasi di tengah pandemi COVID-19, Angkasa Pura mulai mengikuti program vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah.

Jumat (25/3), pegawai Angkasa Pura I Yogyakarta telah menerima suntikan vaksin COVID-19 secara bertahap di Terminal A Bandara Adisutjipto Yogyakarta.Hal ini merupakan wujud komitmen dari Angkasa Pura Airports dalam mendukung percepatan program vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah, serta untuk membangkitkan rasa percaya diri masyarakat luas terhadap layanan di bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura I pada khususnya.

Personel Angkasa Pura I Yogyakarta yang divaksin terdiri dari personel Aviation Security, Customer Service Officer, Terminal Service Officer, petugas Airport Rescue and Fire Fighting, dan personel administrasi. Tidak hanya dari personel Angkasa Pura saja yang terdaftar dalam vaksinasi terdapat juga dari Dinas Perhubungan dan Balai Karantina Pertanian Yogyakarta.

Dalam kegiatan vaksinasi massal ini KKP Yogyakarta medapat tugas untuk menajdi vaksinator. KKP Yogyakarta bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman, Klinik DK, IDI dan IBI untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi massal ini. (RV)

Share this Post: