KKP YOGYAKARTA IKUT SERTA DALAM VAKSINASI MASSAL COVID-19 BAGI SENIMAN DI YOGYAKARTA

Yogyakarta- 9 April 2021, Telah dilaksanakan vaksinasi massal bagi para seniman dan budayawan Yogyakarta pada Rabu (10/3/2021). Kegiatan ini dilakukan di Padepokan Seni Bagong Kussudiarja (PSBK) Dusun Kembaran, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Vaksinasi massal yang ditinjau lansung oleh Presiden Joko Widodo ini diikuti sebanyak 517 seniman dan budayawan Yogyakarta.

(Pelaksanaan vaksinasi bagi seniman dan budayawan di Yogyakarta ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo)

Dalam melakukan peninjuan ini Presiden Joko Widodo didampingi oleh Ketua Komite Penangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) sekaligus Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan seniman Butet Kartaredjasa.

(Presiden Joko Widodo didampingi oleh Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan seniman Butet Kartaredjasa saat meninjau berjalannya kegiatan vaksinasi)

Dalam kesempataan ini Kantor Kesehatan Pelabuhan Yogyakarta ditunjuk untuk bekerjasama mensukseskan vaksinasi massal ini dengan ikut serta sebagai tenaga vaksinator. Presiden Joko Widodo menyampaikan harapannya, dengan dilakukan vaksinasi  ini bisa membangkitkan semangat para seniman dan budayawan untuk tetap berkarya di situasi pandemi ini dan semakin terlindungi. (RV)

 (Kepala KKP Yogyakarta Yoedi Ariyanto, SE, B.Sc, M.Epid mendampingi Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular dr. Siti Nadia Tarmizi, M.Epid meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi seniman dan budayawan Yogyakarta)

(Perwakilan Kantor Kesehatan Pelabuhan Yogyakarta saat mengikuti rapat koordinasi untuk vaksinasi massal seniman dan budayawan bersama dengan Butet Kertaredjasa di Padepokan Seni Bagong Kussudiarja)

Share this Post: